Berburu Film Terbaru di Bioskop

Ilustrasi film terbaru di bioskopBosan sendirian di rumah? Atau capek mengurusi pekerjaan dan butuh refreshing? Jika isi dompet Anda tidak terlalu tebal untuk travelling, mendingan pergi ke bioskop saja. Banyak film terbaru di bioskop yang bisa Anda pilih untuk menghilangkan rasa jenuh Anda. Ingin film yang menghibur, drama romantic, anak-anak, perjuangan, perperangan, bahkan pencerahan agama juga bisa Anda dapatkan. Tinggal pilih mana yang Anda suka.

Bila Anda bingung dengan banyaknya film terbaru di bioskop, tenang saja, berikut beberapa film terbaru di bioskop yang bisa Anda tonton.

1. Sang Pencerah

Film terbaru besutan Hanung Bramantyo ini menceritakan tentang tokoh yang mencerahkan, sang pemimpin besar Muhamadiyah bernama Ahmad Dahlan. Bagaimana usaha Ahmad Dahlan untuk meluruskan pola pikir umat Islam saat itu yang melenceng karena bid’ah/sesat.

2. Darah Garuda

Sekilas mendengar judulnya, kita akan berpikir ini adalah sekuel dari Garuda di dadaku. Tapi bukan, ini adalah lanjutan dari film yang diproduksi oleh Margate House Film. Yaitu Merah Putih 2. Ceritanya masih seputar perjuangan di tahun 1947 saat masih terjadi perang gerilya. Film ini juga dibumbui oleh cinta dan persahabatan. Saling percaya, jiwa nasionalis dan keinginan untuk merdeka menjadikan konflik antar tokoh dalam film ini menjadi lebih menarik

3. The Switch

Kisah tentang perempuan yang ingin mempunyai anak dari seorang pendonor sperma. Bergenre film drama.

4. Laskar Pemimpi

Satu lagi film terbaru di bioskop yaitu film parodi yang disadur dari film laskar pelangi, sang pemimpi dan merah putih. Film besutan Monty Tiwa ini akan premier di Planet Hollywood pada tanggal 22 September. Ini pertama kalinya semua personel Project Pop main film bersama.

5. Sammy Adventure The Secret

Menceritakan tentang perjalanan kura-kura di bawah laut. Film animasi ini disajikan dalam bentuk 3D. Cocok untuk Anda tonton bersama keluarga

6. Aftershock

Film terbaru di bioskop yang satu ini menceritakan tentang peristiwa gempa besar yang pernah terjadi di Tangshan (Cina). Film drama ini dimulai dengan dilema sang Ibu yang bingung memilih, harus menyelamatkan putrinya atau putranya yang sama-sama tertindih di reruntuhan. Akhirnya sang Ibu memilih putranya, tetapi ternyata Putrinya masih hidup.

7. Dawai 2 Asmara

Ini adalah film perdana Ridho Roma bersama Ayahnya, Roma Irama. Ridho, yang kuliah di luar negeri, dipanggil pulang oleh Roma untuk meneruskan perjuangannya melestarikan lagu dangdut di Indonesia.

Begitu banyak pilihan film terbaru di bioskop yang bisa Anda pilih dan tonton.  Bila Anda tidak ingin capek mengantri, sewa saja DVD asli film yang Anda incar. Karena biasanya film-film box office banyak digandrungi dan selalu penuh dengan pengunjung. Selamat menonton, semoga bermanfaat!

Speak Your Mind

*