Bocoran Naruto Kisah Mendatang

Ilustrasi naruto kisah mendatangAnda penikmat komik Naruto? Pasti saat ini anda menantikan untuk dapat membaca Naruto kisah mendatang. Penulis pernah mensurvei ke toko buku untuk menanyakan berapa banyak orang yang bertanya tentang terbitan terbaru Naruto, jumlahnya fantastis.

Hampir 30% pengunjung yang datang kebayakan menanyakan kapan terbitnya komik Naruto terbaru. Melihat animo yang besar tersebut membuat penulis ingin berbagi kisah selanjutnya dari serial laris tersebut, hanya kepada Anda.

Sinopsis Lanjutan Naruto

Naruto, yang dikisahkan di buku ke 49, mulai menyadari tentang peperangan yang disebabkan oleh Madara Uchiha sebagai dalangnya, berusaha untuk menengahi peperangan yang mungkin akan timbul akibat dendam Sasuke. Di saat itu Lima Kage melakukan pertemuan yang malah mempreteli jati diri Danzo yang sebenarnya.

Ternyata di separuh tubuh Danzo ditanami mata milik Klan Uchiha. Akhirnya terungkap bahwa perintah Danzo yang menyuruh Itachi untuk membunuh seluruh Klan adalah untuk mengambil mata milik orang-orang di Klan. Danzo dicegat oleh Sasuke. Mereka bertarung. Sasuke vs Danzo yang memiliki banyak mata klan Uchiha.

Ini adalah pertarungan sengit yang ternyata mengubah karakter Sasuke yang sebenarnya lembut menjadi sangat kejam. Dia tega mengorbankan teman-teman satu timnya untuk kemenangannya. Akhirnya Sasuke murni menjadi seorang pembalas dendam. Ketika kondisi sudah semakin mengerikan, Naruto datang.

Naruto yang sudah tidak mau lagi melihat kebencian dan dendam menawarkan diri pada Sasuke untuk menanggung semua kebencian Sasuke. Naruto mengajak duel Sasuke. Sepertinya duel ini merupakan klimaks cerita Naruto yang banyak ditunggu oleh para pembaca.

Naruto dan Sasuke berjanji untuk bertemu dan melakukan duel terakhir, lalu keduanya berpisah. Saat itu, Naruto akhirnya paham bahwa untuk mengalahkan Sasuke yang sudah demikian hebat dia membutuhkan bantuan Kyubi yang ada di tubuhnya. Akhirnya Naruto belajar untuk menaklukkan Kyubi di dalamnya, beserta rasa luka di dalam dirinya sendiri.

Kyubi sangat kuat dan sulit sekali digoyahkan. Naruto hampir takluk oleh kekuatan Kyubi, tepat disaat itulah ibu Naruto muncul. Inilah kali kedua Naruto bertemu orang tuanya dalam kesadaran Kyubi. Dari ibunya, Naruto akhirnya mengetahui kisah antara Ibunya, Ayahnya, dan penyerangan di desa enam belas tahun silam.

Sedikit-demi sedikit misteri mulai terkuak. Namun, siapa sangka, Kabuto yang sudah mentransfer sebagian kesadaran Orochimaru ke dalam dirinya datang lagi. Kali ini, dia meminta kerjasama pihak Madara. Awalnya Madara ogah untuk bekerjasama dengan orang orang lain.

Kabuto tidak hilang akal, dia malah memperlihatkan sesuatu yang membuat Madara terpaksa bersedia mengikutsertakan Kabuto sebagai partnernya. Apa yang ditawarkan Kabuto sehingga membuat orang terlicik dan terjahat di karakter Naruto ini tunduk, itu masih merupakan teka-teki.

Tampaknya kisah Naruto seakan-akan mulai menuju ke arah akhir. Hubungan bolak-balik antara Naruto dan masa lalu dunia Ninja saling berkaitan dan seakan bertumpuk. Kita tunggu saja bagaimana Masashi Kishimoto mengakhiri kisah epiknya ini.

Belajar dari Cerita Naruto Keseluruhan

Komik Naruto kisah mendatang memang dinantikan oleh orang yang hobi membacanya. Namun, sejatinya kita tak hanya berhenti sampai pada menikmati cerita demi cerita yang terdapat di dalam komik Naruto. Harus bisa juga mengambil pelajaran juga.

Karena apa yang digambarkan di dalam komik Naruto tak terlepas dari pesan-pesan bijak yang tersirat yang dapat dipahami. Jangan hanya terfokus pada masalah percintaannya saja, tapi fokus juga pada menangkap pesan lain yang terdapat di dala cerita komik Naruto.

Tak salah rasanya, bila penulis menceritakan pelajaran apa yang didapat dari membaca komik Naruto.

Pelajaran pertama, Kenapa Naruto Jarang di rumah?  Siapa pun yang membaca komik Naruto pasti paham bahwa Naruto jarang sekali berada di rumahnya. Dalam banyak kisah, ia selalu diceritakan terlihat mengunjungi teman baiknya, Sasuke. Juga dikisahkan, bahwa Naruto juga selalu bertandang ke rumah gurunya, Jiraiya.

Naruto selalu ke rumah Sasuke karena selalu ingin membicarakan tentang gadis cantik yang ditaksirnya bernama Sakura. Sedangkan bertandang ke rumah gurunya, tujuannya adalah untuk meminta nasehat seputar ilmu ninja.

Sejatinya, ada pelajaran yang layak dipetik. Yaitu, setiap kali memiliki ide atau hal-hal penting hendaklah menceritakannya kepada teman dekat. Barangkali ia bisa membantu apa yang menjadi keluh kesah yang dialami.

Dan bila ingin meminta nasehat tentang sesuatu hal datangilah orang yang ahli, bukan yang biasa-biasa. Jika ingin berbisnis, mintalah nasehat kepada pebisnis yang diakui kecemerlangan bisnisnya. Jika ingin pandai menulis, maka mintalah nasehat kepada penulis yang diakui keproduktifannya di dalam menulis.

Pelajaran kedua, kenapa Naruto cerewet? Di dalam banyak kisah, Naruto terkesan sekali sebagai orang cerewet. Meski diacuhkan orang lain, ia tetap tak memperdulikannya. Ia pun tak sakit hati. Setiap kali ada kesempatan, maka ia kembali menceritakan apa yang ingin dihasilkannya. Sehingga ia pun terkesan cerewet.

Sejatinya, ada makna filosifis dari perilaku naruto tersebut. Yaitu, jika seseorang yang Anda ajak berbicara terkesan tak peduli atau tidak mau mendengar, bersabarlah. Cobalah untuk membicarakannya di waktu yang lain.

Artinya, ketika punya ide yang menghasilkan. Kita menceritakannya kepada orang lain. Jika diacuhkan, bersabarlah. Tunggu di saat yang lain disampaikan. Kenapa ini mesti dilakukan? Jawabannya, bisa jadi orang yang diajak berbicara memang sedang tak memikirkan apa yang kita ucapkan.

Atau, bisa jadi orang yang sedang diajak berbicara menilai ucapan Anda tersebut tidak masuk akal. Karena itu, bersabarlah dan tunjukkan bahwa apa yang disarankan memang sesuai dan memberikan keuntungan.

Pelajaran ketiga, Kenapa dalam pertarungan, Naruto terkadang menang dan terkadang kalah? Di dalam komik Naruto, hampir selalu terceritakan tentang pertarungan Naruto dengan ninja lainnya atau musuh yang ingin mengacaukan Konoha, kediamannya. Menariknya baca komik Naruto ini, ia tidak selalu menang. Beberapa kali ia mengalami kekalahan.

Ada pelajaran menarik dari baca komik Naruto, bahwa di dalam hidup ini adanya perputaran adalah hal yang biasa. Naruto yang dibuat selaku tokoh utama dengan memiliki ilmu ninja yang luar biasa saja masih mengalami kekalahan. Namun kekalahan tersebut tak membuatnya mundur menjadi ninja. Ia menjadikannya sebagai pembelajaran.

Dalam kehidupan kita juga demikian. Terjadinya, perputaran hidup adalah hal yang biasa. Jangan pernah berhenti hanya karena merasakan kegagalan satu kali. Tapi cobalah bangkit dan evaluasi di mana letak kesalahannya. Bila sudah bangkit, waspadai kegagalan yang pernah dialami. Jangan sampai masuk dalam lubang yang sama.

Pelajaran Keempat, kenapa Naruto bicaranya pendek dan singkat? Di dalam komik Naruto, selalu ditemukan celaan Naruto ketika ada yang berbicara terlalu panjang. Ia pun selalu bertanya langsung ketika ada yang tidak dipahaminya.

Ini adalah pembelajaran terpenting. Hendaknya ketika berbicara, lakukanlah dengan ringkas. Langsung pada poinya, tak usah berlama-lama berbicara. Karena jika terlalu panjang cerita akan membuat proses kerja menjadi lambat. Maka apa yang ingin dicapai juga menjadi terkendala.

Demikian halnya bila ada orang lain yang sedang berbicara dan kita tidak memahaminya maka segeralah untuk menanyakannya. Jangan biarkan ia pindah berbicara ke lain topik, karena bisa membuat kita lupa untuk menanyakannya.

Bertanyalah di saat itu. Jika pun tak ada ruang bertanya, segeralah catat. Berikan pertanyaan yang singkat dan padat, agar yang dijawab dengan singkat dan padat.

Pelajaran kelima, dalam kesehariannya, Naruto selalu berhati-hati dalam melangkah. Karena ia mengetahui bahwa dunia Ninja adalah dunia yang penuh ranjau dan penuh kesulitan. Naruto memahami bahwa berbagai persoalan bisa saja terjadi, dan hanya kesabaran dan kehati-hatian yang menjadi kunci utama untuk bisa melaluinya.

Inilah yang dapat dipelajari dari cerita komik Naruto terdahulu maupun Naruto kisah Mendatang. Intinya, jalani hidup ini dengan penuh kesabaran dan kehati-hatian. Pasalnya, tak ada jalan yang mulus untuk dilalui, semua membutuhkan usaha. Pernah mengalami kegagalan, tapi harus tetap kembali bangkit untuk meraih keberhasilan.

Inilah pelajaran yang dikutip dari karakter Naruto yang tak sempurna. Meski ilmu ninjanya ada, tetap saja kewaspadaan tetap menjadi kunci utama yang dimilikinya. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk sobat Ahira dalam mengarungi hidup. Kisah Naruto juga dapat dialami oleh siapa saja.

Speak Your Mind

*