Fasilitas Download Movies Terbaru, Bikin Puas!!

Tempat download movies terbaru saat ini sedang banyak diburu. Movie atau film merupakan salah satu hiburan di kala kita memiliki waktu luang dan tidak mengerjakan apa-apa.

Banyak bioskop dan tempat menonton film yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan kita untuk update film favorit, namun tak jarang kita tertinggal update film di bioskop karena rangkaian kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Untuk itu men-download film adalah satu-satunya cara agar kita tetap bisa menonton film-film baru dan bisa cerita betapa serunya film tersebut saat ngumpul bareng teman atau sahabat.

Movie atau film sendiri merupakan sebuah media untuk berkomunikasi yang sifatnya audio visual dan memiliki tujuan untuk menyampaikan sebuah pesan pada pemirsanya. Banyak hal yang dapat kita ambil dari sebuah film terutama pesan-pesan moralnya.

Namun pada intinya film merupakan sumber hiburan dan informasi yang bermanfaat. Film yang berhasil adalah film yang selalu mengikuti perkembangan jaman termasuk proses pembuatan dan efek yang dihasilkan dari film-film tersebut. Sebuah film yang dapat dikenang selama bertahun-tahun seperti Titanic merupakan contoh sebuah film yang berhasil.

Jenis-jenis film

Jika Anda ingin download movies terbaru di sebuah web yang menyediakan layanan ini, biasanya terdapat pengelompokan genre-genre film yang lebih memudahkan Anda untuk menemukan film jenis apa yang akan Anda download. Berikut 10 jenis film yang paling disukai, sering dicari dan paling banyak untuk didownload.

1. Action

Jenis movie yang memiliki banyak adegan seperti saling tembak, perang, kejar-kejaran serta gerakan dinamis dari para lakonnya.

2. Animation

Jenis movie animasi, biasanya tokoh-tokohnya merupakan tokoh kartun.

3. Fantasy

Jenis movie yang penuh dengan hal-hal imaginatif, hal-hal yang di luar batas akal manusia, hal-hal yang muncul dari kreativitas otak manusia.

4. Romance

Jenis movie yang menceritakan kisah-kisah percintaan.

5. Comedy

Jenis movie yang banyak berisi adegan-adegan konyol atau tingkah lucu yang mampu membuat kita tertawa bahkan hingga mengeluarkan air mata.

6. Family Drama

Jenis movie yang memiliki tema tertentu dan biasanya cocok untuk disaksikan bersama seluruh anggota keluarga.

7. Thriller

Jenis movie yang berisi adegan-adegan menegangkan dan membuat jantung berdebar-debar.

8. Horror

Jenis movie yang berhubungan dengan hal-hal misterius dan menakutkan.

9. War

Jenis movie yang bercerita tentang sebuah peperangan dari awal hingga akhir cerita.

10. Musical

jenis movie yang diisi dengan koreografi tari, musik, dan lagu. Bahkan sebagian atau seluruh dialognya pun dapat dilakukan dengan cara menyanyi, bukan berbicara normal seperti kebanyakan dialog pada jenis film yang lain.

Saat ini industri perfilman memang berkembang pesat. Hampir setiap minggu kita dapat menikmati film-film baru yang sepertinya tidak pernah habis diproduksi. Padahal kadang satu film saja bisa menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menyelesaikan proses pembuatan film tersebut.

Bukan suatu hal yang mengherankan jika situs penyedia layanan download movies terbaru tidak pernah kehabisan stok film. Tidak hanya di luar negeri, industri perfilman di Indonesia pun mulai menjanjikan. Saat ini film dianggap sebagai media yang paling tepat untuk menyampaikan pesan-pesan budaya dan pemikiran dari suatu bangsa.

Mungkin ada yang geli dan merasa aneh saat harus melihat sebuah film berdurasi 2 jam dengan kisah romansa percintaan manusia, vampire, dan serigala. Namun kita bisa melihat pesan apa yang mau diambil dari film tersebut.

Bagi penggemar genre romantic, film-film semacam ini justru yang paling disukai dan mampu membuat penontonnya berkhayal dan merasa menjadi lakon di dalam film tersebut. Bukankah keberhasilan suatu film saat penontonnya mampu ikut terhanyut dalam cerita yang disuguhkan dengan apik?

Tips Memilih Film untuk Didownload

Saat Anda ingin download movies terbaru, Anda pasti ingin mendapatkan film yang bermutu dan tidak mengecewakan. Kami punya beberapa tips untuk and abaca agar tidak salah pilih film ketika melakukan download:

1. Cari tahu rating film, ada beberapa situs terkenal untuk mencari tau nilai atau rating sebuah film dalam skala 1-10. Makin tinggi skala yang didapat makin baik pula penilaian akan jalur dan isi cerita dalam film tersebut.

2. Cari tahu tim produksinya, jika Anda tahu siapa produser atau sutradara sebuah film Anda akan bisa menilai dari film-film karya mereka sebelumnya. Jika mereka terbiasa membuat film yang berkesan dan bagus, kemungkinan besar film terbaru yang diciptakan pun tidak akan mengecewakan.

3. Temukan penghargaan yang didapat oleh film yang akan Anda tonton. Banyaknya penghargaan dapat dilihat dari film itu sendiri atau aktor/aktris yang menang karena memerankan salah satu tokoh dalam film tersebut.

4. Tanya pendapat orang lain. Banyak blog atau situs yang merupakan komunitas dari para movie mania. Di sana Anda bisa sekadar mengamati setiap komentar atau review yang mereka berikan untuk sebuah film atau terlibat tanya jawab dengan orang-orang yang telah menonton film tersebut untuk meyakinkan Anda bahwa film yang akan didownload benar-benar memuaskan Anda nantinya.

Cara Asyik Menikmati Film

Kalau Anda sudah selesai dengan urusan pilih memilih film, Anda bisa segera men-downloadnya di banyak situs-situs yang menyediakan tempat download movies terbaru. Jika film sudah siap dinikmati kami punya beberapa cara agar anda dapat menikmati waktu Anda saat menonton film-film yang telah Anda download dan simpan di folder pribadi Anda.

1. Cari waktu yang tepat, artinya saat Anda benar-benar sedang tidak memiliki pekerjaan atau urusan yang harus diselesaikan. Jangan menonton film ketika Anda memiliki deadline pekerjaan atau harus membereskan pekerjaan rumah tangga. Kalau kerjaan nggak kelar bisa gawat nantinya.

2. Jika waktu sudah tepat, suasana pun harus tepat. Tidak mungkin Anda menonton film yang penuh dengan adegan kekerasan saat anak-anak masih asyik bermain dan dapat melihat adegan tersebut.

3. Berikan jeda saat dibutuhkan. Misalnya, jangan menahan diri untuk buang air kecil dengan dalih lagi adegan seru. Ingat film yang Anda download dapat di-pause, tidak seperti film di bioskop atau di televisi yang terus berjalan dan tidak bisa diberhentikan sementara. Jadi jangan takut untuk ketinggalan beberapa scene. Selain itu memaksa dan menahan buang air kecil dapat membuat penyakit untuk tubuh. Anda pasti tidak mau sakit,kan?

4. Ingat waktu, setelah selesai nonton suatu film, istirahatkan dulu mata dan tubuh Anda. Jangan dilanjut dengan film berikutnya. Mata Anda dapat lelah dan kebanyakan duduk di depan komputer juga kurang baik untuk kesehatan.

5. Cari posisi menonton yang nyaman, terutama jika Anda menonton di komputer. Jaga tubuh Anda agar tidak membungkuk terlalu lama dan menyebabkan sakit pada punggung.

6. Siapkan cemilan dan minuman untuk teman menonton. Tidak wajib, tapi jika ada makanan dan minuman di samping Anda, menonton akan terasa lebih menyenangkan, terutama jika Anda menonton bersama teman-teman.

Selamat menonton!

Speak Your Mind

*