Internet Ngebut dengan Perdana IM2

Ilustrasi perdana im2Semakin banyaknya operator telekomunikasi yang menyediakan layanan jasa internet, menjadi angin segar untuk para pelanggan.

Berbagai macam pilihan paket internet dengan harga yang bersaing, membuat pelanggan sedikit bingung untuk memilih layanan yang tepat untuknya. Salah satu layanan data internet yang layak dicoba adalah IM2.

IM2 adalah layanan internet dari indosat. Kita bisa mendapatkan perdana IM2 dengan mudah di galeri Indosat ataupun di pusat perbelanjaan ponsel. IM2 menyediakan paket prabayar dan paska bayar.

Pemilihan paket bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jika kebutuhan kita adalah internet dengan kecepatan tinggi hingga 3,6 Mbps dan dengan pemakaian yang besar, disarankan untuk menggunakan paket pasca bayar. Tetapi jika kebutuhan internet kita hanya untuk melakukan browsing saja, paket prabayar sudah cukup untuk memenuhinya.

Selain untuk memenuhi kebutuhan internet dengan kecepatan yang tidak terlalu tinggi yaitu hingga kecepatan 256 Kbps untuk paket unlimited dan 3,6 Mbps untuk paket kuota, paket internet prabayar juga bisa kita gunakan untuk mengetes kecepatan internet yang disediakan dalam paket prabayar.

Seperti kita ketahui, walaupun dari sisi ISP sendiri memberikan layanan internet berkecepatan tinggi, kualitas sinyal dari operat ISP juga berpengaruh dalam bandwith internet. Dalam pilihan paket prabayar ini, ada beberapa pilihan, diantaranya adalah:

  • Broom Pas-ClassicBroom Pas-Classic yang bisa kita dapatkan dengan harga mulai Rp 10.000,- untuk kuota 20 Mb dengan masa aktif 7 hari. Paket dengan kuota tertinggi yang bisa kita dapatkan dalam Broom Pas-Classic ini adalah Rp 150.000,- dengan masa aktif 90 hari dan kuota pemakaian 300 Mb. Kecepatan maksimal yang diberikan dalam paket ini adalah 3,6 Mbps. Untuk setiap kelebihan pemakaian dikenakan tarif Rp 0,5/Kb.
  • Broom ClassicPaket ini dapat kita dapatkan mulai dari harga isi ulang Rp 10.000,- dengan masa aktif 7 hari dan kuota 20 Mb hingga dengan isi ulang Rp 150.000,- dengan kuota pemakaian 300 Mb dan masa aktif 90 hari. Kita bisa mendapatkan kecepatan maksimal 3,6 Mbps. Jika pemakaian kita melebihi kuota, maka akan dikenakan biaya Rp 0,5/Kb.
  • Broom Unlimited.Dengan memilih paket ini, kita akan mendapatkan koneksi internet dengan kecepatan maksimal 256 Kbps hingga batas pemakaian tertentu. Jika kita sudah melebihi batas pemakaian yang sudah ditetapkan, maka kecepatan akan turun menjadi 64 Kbps, tetapi kita masih bisa melakukan koneksi internet tersebut.

Jika kita puas dengan layanan dalam paket Prabayar, kita bisa beralih ke dalam layanan paska bayar yang pemakaiannya bisa kita pilih berdasarkan lama pemakaian (time based) ataupun berdasarkan besarnya pemakaian (volume based).

Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung jenis paket yang kita pilih. Untuk paket time based bisa kita dapatkan mulai dari Rp 55.000,- per bulan dengan lama pemakaian 20 jam. Sedangkan untuk time based bisa kita dapatkan mulai dari Rp 350.000,- per bulan dengan kecepatan 512 Kbps.

Biaya langganan ini belum termasuk biaya pasang dan abonemen. Selain menawarkan tarif dengan harga bersaing, kita juga bisa mendapatkan layanan internet dengan membeli paket modem. Dalam paket ini kita akan mendapatkan modem gratis tentu saja dengan pilihan tarif yang sudah ditetapkan.

Untuk lebih lengkapnya tentang layanan indosat M2 ini, kita bisa mendatangi galeri Indosat di daerah kita. Pilihlah paket perdana IM2 yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Speak Your Mind

*