Kriteria Memilih Gadis Yang Masih Suci

Ilustrasi GadisPasangan hidup merupakan salah satu hal yang sangat menentukan terbentuknya kehidupan keluarga yang sakinah wa rahmah di dalam sebuah hubungan pasangan suami istri. Hal ini tentunya dibentuk selain dengan ketaqwaan, garis keturunan dan memiliki sedikit harta, kecantikan serta keperawanan seorang gadis sangat dianjurkan serta menentukan dalam memilih pasangan.

Cara Memilih Gadis dari Penampakan Fisik

Berikut ini beberapa cara untuk memilih gadis yang masih suci, sehingga dapat mampu membina rumah tangga yang baik. Kriteria seorang gadis yang disukai oleh pria terdapat empat macam, yaitu

Pertama, gadis yang memiliki rambut hitam, kemudian hitam alisnya, hitam bulu matanya, serta hitam bola matanya.

Kedua, gadis yang putih badannya, putih giginya, serta putih kedua telapak tangannya.

Ketiga, gadis yang kemerah-merahan bibirnya, kemerah-merahan pipinya, serta kemerah-merahan gusinya. Dan

Kempat, gadis yang sedang kepalanya, dagunya serta semerbak wangi keringatnya.

Agar lebih jelas serta spesifik berikut ini penjelasan singkatnya.

Dahi

Seorang gadis yang masih suci, memiliki ciri dahi yang licin. Hal ini dikarenakan karena apabila seorang gadis yang selalu melakukan senggama licinnya tersebut hilang, serta muncul kedutan atau garis-garis yang terkadang nampak kadang tidak ketika sedang berbicara.

Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu terihat jelas, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang tertawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal.

Bagi seorang gadis sebaiknya hal ini jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ini banyak bermacam-macam minyak khusus untuk seorang gadis. Namun kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah untuk dihilangkan oleh seorang gadis.

Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan secara seksama dan akan terlihat perbedaaannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis-garis timbul dan melekuk di dahi gadis itu. Perhatikan betul-betul sebab garis-garis tersebut tidak begit nampak jelas.

Hidung

Seorang gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya memiliki warna kemerah-merahan, apabila disentuh ujung hidungnya nampak berwarna kemerah-merahan. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah namun berwarna merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat.

Mata

Namun, terkadang kita memandang gadis cantik hanya dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui seorang gadis itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam atau tanda memar berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami.

Tanda lebam yang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis-garis berwarna hitam di bawah kelopak mata disamping warna hitam dibawah kelopak mata sedikit terlihat berkeriput. Seorang gadis yang masih suci matanya berseri-seri, tidak terdapat tanda berwarna hitam, lebam maupun garis-garis lainnya.

Ketika gadis itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti keriput, bergaris dan hal-hal lainnya.

Punggung

Pada tubuh seorang gadis punggung mejadi suatu bagian yang cukup penting, punggung seorang gadis dapat berubah melalui 2 proses, pertama punggung gadis menjadi besar karena proses hormon, serta punggung gadis menjadi besar karena lelaki.

Punggung yang terkena sentuhan seorang lelaki akan menjadi lebih besar, hal ini lebih yang sudah berhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih sangart kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh.

Coba perhatikan pinggang gadis tersebut, apabila pinggangnya masih ramping, lalu ketika berjalan punggungnya tidak goyah artinya ia masih suci. Punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan nampak jatuh dan disaat ia berjalan goyangannya tidak melantun walaupun punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental.

Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan saat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (orgasme), punggung gadis menjadi tegang.

Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu.

Memilih Gadis Sebagai Calon Istri

Selain fisik yang masih suci, standar lain untuk memilih calon pasangan untuk menikah selanjutnya adalah dari segi budi pekerti, agama, dan akhlaknya. Banyak pernikahan yang terjadi didasarkan pada penampilan fisik saja namun berujung pada perceraian atau pertengkaran tiada henti di tengah keluarga. Tentu setiap pria tidak ingin pernikahannya nanti berjalan tidak mulus atau penuh dengan masalah. Bagi seorang lelaki memang kebahagian pasangannya adalah segalanya, tetapi bila pasangannya tidak bergaul dengan baik dan sopan dalam rumah tangga pastinya hatinya akan terus terluka.

Pernikahan bukanlah sebuah aktivitas mencari pacar, sebab dalam berhubungan pacaran seseorang dapat menutupi kelemahan atau kekurangannya. Berbeda halnya dengan pernikahan, pasangan akan ditemui setiap hari dan hubungan komunikasi akan terus berlanjut hingga nanti masa tua tiba. Tentu yang menjadi komponen penting untuk membentuk keluarga yang bahagia adalah kecantikan dalam dari sang istri, bukan pada fisiknya.

Tips mencari pasangan wanita yang pertama dinilai dari budi pekertinya. Seorang wanita dapat saja berperilaku baik dan sopan saat dekat dengan lelaki yang disukainya. Namun sikap sopan dan mulia tersebut akan bersifat sementara saja, karena memang wanita pandai berakting. Maka untuk menilai budi pekertinya, cara yang pertama adalah dengan menanyakan kepada orang-orang di sekitarnya tentang pergaulan dan keseharian dia. Tanyakanlah dengan spesifik agar dapat memastikan karakter calon wanita yang akan dipilih tersebut.

Seseorang yang berbudi pekerti baik umumnya mereka yang sayang terhadap orang-orang yang berada di sekitarnya. Seseorang yang egois cenderung untuk menutup diri dan mementingkan kesenangan sendiri. Berbeda dengan karakter yang baik, dia akan merasakan bahagia bila dapat menolong dan mempermudah seseorang menyelesaikan masalah yang dihadapi. Istri yang egois akan tidak memperdulikan kebahagiaan suaminya, dia akan sering memperhatikan kesenangan dirinya daripada mengurusi kepentingan suami dan anak-anak.

Tips selanjutnya untuk memilih wanita idaman untuk pernikahan yang berbahagia adalah dilihat dari akhlaknya. Akhlak di sini diartikan sebagai sikap seseorang dalam bergaul dengan orang lain. Seseorang yang terbiasa bergaul baik setiap harinya akan menjadi istri yang solihah kelak. Dia akan berkomunikasi yang sopan dan menghormati suaminya, tidak mementingkan diri sendiri. Karena akhlak baik akan membentuk amalan yang terbaik. Keluarga akan terasa sebagai istana dunia, kelelahan aktivitas kerja akan segera sirna dengan senyum dan kesopanan dari istri di rumah.

Tips yang terakhir yaitu menilai wanita dari segi agamanya. Seseorang yang berpemahaman agama yang baik akan menjadi insan yang mulia. Dia akan lebih memandang keridhoan suaminya daripada kesenangan dunia yang bersifaat sementa

Speak Your Mind

*