Kumpulan Kata Motivasi Lucu

kumpulan kata motivasi lucu – Percaya tidak jika di dunia sesungguhnya tidak ada orang malas? Yang ada hanyalah orang yang tidak punya motivasi atau kurang motivasi sehingga tiap tugas yang dilimpahkan padanya selalu gagal, tidak dikerjakan sampai tuntas atau bahkan tidak dikerjakan sama sekali.

Jika terus menerus terjadi demikian, akan berdampak sangat buruk pada seseorang, mengganggu aktivitas keseharian, gagalnya menggapai harapan dan sebagainya dan sebagainya.

Untuk membantu mengeluarkan motivasi dalam diri sendiri alias inner motivation diperlukan bantuan outer motivation. Sayangnya, motivasi yang diberikan dewasa ini bersifat kaku dan hanya untuk orang dari kalangan tertentu saja seperti pebisnis dan karyawan.

Atau paling hanya untuk kalangan mahasiswa dalam seminar-seminar pendidikan. Sedangkan orang secara umum jarang sekali mendapatkan kesempatan tersebut.

Andai ada literatur yang berisi kumpulan kata motivasi lucu supaya makin banyak orang yang bangun dari tidur panjangnya dan segera berbuat untuk hidup yang lebih baik.

Jangan dulu sedih, kini banyak tersedia di dunia maya catatan-catatan penulis berisi kata motivasi yang mampu membangkitkan semangat orang banyak tapi ini a funny way. Bahkan ada beberapa diantaranya yang eksis di dunia maya merambah ke dunia nyata dengan mencetak buku-buku atau seminar agar bisa menarik banyak massa yang mau tercerahkan.

Berikut kumpulan kata motivasi lucu yang sudah disusun oleh redaksi anneahira dot com *wink*

Kumpulan kata motivasi lucu tentang jodoh

(sssst ini berlaku buat kamu juga seseorang yang kamu taksir ya, beri kata-kata berikut sambil bawa kue cucur ke rumahnya hihi)

  • Doaku hari ini : Ya Tuhan, semoga ia yang kusuka adalah jodohku. Namun, jika dia bukan jodohku, temannya atau tantenya juga nggak apa-apa. Aamiin.
  • Berharap jika pacar itu mirip provider Esia. ‘Pacar putus kami ganti!’
  • Bro, kok motornya nggak ada spionnya? ~ iya nih, bro. Karena aku udah move on nih nggak mau lihat ke belakang lagi, sakit hati hiks hiks hiks.
  • Kamu kok berani mau melamar anak saya, memangnya kerja kamu apa? ~ saya belum kerja pak makanya lagi cari lowongan di hati anak bapak.
  • Jika kamu tak berhasil memukau orang yang kamu sukai, buatlah ia terpukau dengan kebodohanmu.
  • Hidup itu hanya sebentar. Tapi nge-jomblonya yang kelamaan!
  • Ternyata ada lho bedanya internet sama kamu. Internet itu bikin hidupku lebih mudah. Kalau kamu bikin hidupku lebih indah.
  • Terimalah pria apa adanya maka kamu akan mendapat pria yang seadanya. Seada-adanya duit ya segitu, lima ribu di dompet, seribu di kantong dan sepuluh ribu di selipan kaus kaki.
  • Sadar kamu cantik, tapi jangan jual mahal ya. Takutnya nanti kamu bakal banting harga karena ketika tersadar kalau kamu kemahalan jualnya.
  • Ganteng itu benar-benar relatif. Tergantung angle kamera, tata letak cahaya, dan seberapa pintar kamu untuk mengedit pakai photoshop.
  • Perempuan sebenarnya rela dimadu. Asalkan prianya rela diracun.
  • Neng, boleh minta tanda tangannya? ~ Boleh, dimana bang? ~ ini di buku nikah kita.
  • Kamu tahu doraemon? Dia bisa mengeluarkan benda apapun dari kantong ajaibnya. Tapi dia nggak bisa keluarin kamu dari hatiku.
  • Kalau orang disebut bodoh karena melakukan kesalahan yang sama. Kalau orang disebut pintar karena melakukan kesalahan yang beda. Seperti aku nih salah mencintai kamu yang berkumis. Padahal akunya juga berjakun. #edisi patah hati mencintai perempuan.
  • Tak kenal maka ta’aruf (cara berkenalan dengan lawan jenis ala Islam)
  • Aku mau jadi tulang punggungmu asal kamu mau jadi tulang rusukku. (edisi melamar)
  • Dek, kita bikin buku duet yuk. Namanya buku nikah. Nanti yang endorse buku itu orangtua kita.
  • Say, tadi pagi aku nggak sarapan karena memikirkanmu. Siang aku nggak nyolek juga makanan tadi pagi. Dan malamnya aku kelaparan, say. (edisi kangen tapi nyusahin badan, biasa aja kali)

Kumpulan kata motivasi lucu tentang kesuksesan (sukses berpenampilan dan berkarir)

  • Ketika sukses, orang-orang di sekitarmu akan lihat siapa kamu sebenarnya. Ketika terjatuh, kamu akan lihat siapa saja orang-orang di sekitarmu yang menertawakanmu.
  • Seperti ilmu padi, semakin pagi semakin merunduk mari tarik selimut lagi  alamat gagal sebelum berjuang.
  • Pekerjaan yang kita kerjakan akan terasa mudah jika kita tidak mengerjakannya. #edisi nyindir hehe.
  • Kalau ada yang bilang kamu jelek janganlah suudzon (berburuk sangka) dulu karena belum tentu ia mengatakan kebohongan. Semangatlah untuk perbaiki diri. Kecantikan hati akan terpancar meski mungkin wajahmu tak secantik Luna Maya atau tak seganteng Dude Herlino.
  • Uang memang bukan segalanya saat ini. Soalnya lagi tren debit card, master card dan visa. Jadi, makin semangat dong kerjanya biar bisa bikin ketiga jenis kartu itu.
  • Ternyata semakin hari kelompok setan dunia terbukti lebih beradab daripada manusia. Jailangkung, mereka mandiri sekali. Datang tak diundang pulang tak diantar. Tidak merepotkan ya? Kuntilanak, selalu tertawa sepelik apapun permasalahan hidup eh mati. Sedangkan tuyul, kecil-kecil sudah pintar cari uang sendiri meskipun caranya ajaib. #justforlaugh
  • Putus cinta sudah biasa. Tapi, kalau putus tali rem matilah kita. Jadi, periksa kendaraan sebelum bepergian. Mencegah lebih baik daripada mengobati, bukan?
  • Kalau gagal hari ini berarti itu pertanda harusnya Anda mencobanya besok bukan hari ini!
  • Bak mencari jarum di tumpukan jerami. Lah….susah amat, jarum kan adanya di toko atau tukang jahit ya carinya di sana dong. Makanya kalau mau sukses datang ke tempat-tempat yang tepat. Mau sukses jualan tahu ya pergi dan belajar ke tukang tahu bukan ke tukang oncom.
  • Seperti menegakkan benang basah. Duh, kurang kerjaan aja nih. Mending mengerjakan yang penting-penting aja deh.
  • Sedih banget ya kalau habis baca buku tabungan akhir bulan. Angkanya bulat-bulat semua. Harusnya sih besok tambah rajin nih kerjanya biar akhir bulan masih bisa senyum.
  • Orang bijak katanya sih taat pajak. Orang jahat makan pajak (alamat masuk rumah sakit, kertas pajak semua soalnya). Sementara orang gila nggak diajak. Kamu pilih mana?
  • Tugas kita bukan mengejar keberhasilan. Tugas kita adalah terus mencoba. Karena keberhasilan hanya punya Dora The Explorer, berhasil!berhasil! Horray…
  • Kesuksesan bisa diraih karena usaha. Usaha terwujud bila ada kemauan. Kemauan ada karena punya cita-cita. Cita-cita terlahir dari mimpi. Mimpi datang kalau kita tidur. Jadi, mari kita tidur sebelum kesuksesan terwujud. (meski punya cita-cita tinggi, tidur mesti cukup juga ya? 🙂
  • Jangan lakukan kesalahan yang sama layaknya keledai yang jatuh ke dalam lubang yang sama berkali-kali. Jika besok Anda datang terlambat (lagi), ketika akan pulang usahakan jangan terlambat juga ya.
  • Sabarlah jika Tuhan belum mengabulkan doamu sekarang. Ingat, bukan hanya kamu yang berdoa.
  • If ‘Plan A’ didn’t work, the alphabet has 25 more letters. So, stay cool.

Bagaimana? Kata-kata yang cenderung nyeleneh dan kocak di atas, tidak sembarangan kocak. Ada pesan-pesan penyemangat atau motivasi. Jadi kalau ingin sukses dunia akhirat, maka jalanilah dengan senang hati.

Speak Your Mind

*