Memilih Jenis Parfum Import Berdasarkan Kepribadian Diri

Apa yang membuat orang bisa percaya diri? Cukup banyak. Bisa dengan uang yang banyak, mobil baru dan sebagainya. Tahukah Anda dengan memakai parfum import juga bisa menjadikan seseorang menjadi orang yang percaya diri. Tentunya, parfum import tersebut bukan yang palsu, tapi asli.

Lalu, apa saja jenis parfum import yang bisa menimbulkan kepercayaan diri? Sebelum menjawab pertanyaan ini, ada baiknya kita harus mengenal pribadi diri sendiri terlebih dahulu. Seperti apa karakter pribadi, baru pilih parfum import apa yang tepat. Di dalam artikel ini akan dijelaskan jenis parfum import berdasarkan kepribadian diri.

Corak Botol Parfum

Memilih parfum biasanya tidak hanya terbatas pada pemilihan wanginya saja, tapi juga pada bentuk botolnya yang memang unik, lucu, menarik, bahkan memberikan gambaran bagaimana kepribadian Anda. Namun, botol parfum yang sesuai dengan keinginan Anda belum tentu wanginya melambangkan diri Anda sendiri. Oleh sebab itu, pemilihan botol parfum juga jangan menjadi prioritas saat Anda hendak memilih sebuah parfum.

Memiliki tubuh yang wangi tentu menjadi dambaan semua orang, terutama para wanita yang merasa bahwa tubuh yang harum akan mendatangkan kepercayaan diri yang juga tinggi. Sayangnya, banyak perempuan yang menganggap wangi parfum yang memberi sensasi kepada orang lain adalah wangi yang menusuk hidung.

Pada dasrnya, parfum merupakan aksesoris tambahan yang bisa memberikan wangi sensasional pada tubuh kita. Parfum juga bisa menyamarkan bau tubuh yang kurang enak sehingga Anda tidak perlu takut jika bau badan Anda tercium oleh banyak orang.

Parfum kemudian digunakan untuk mengidentifikasi diri dengan cara yang khas sehingga pada saat mencium wangi tertentu, seseorang akan teringat akan orang yang menggunakan parfum tersebut. oleh karena itu, pemilihan parfum yang tepat juga akan sangat berpengaruh terhadap identifikasi ciri khas pribadi Anda.

Jika Anda mengira corak botol parfum yang Anda sukai akan sangat melambangkan diri Anda, maka jangan dulu membeli parfum tersebut karena bisa jadi, wangi yang terdapat di dalam botol tersebut tidak sesuai dengan kepribadian Anda.

Wewangian yang dicium akan bertahan selama beberapa lama, dan akan menghasilkan efek yang lain pada indera penciuman Anda. Saat mencium parfum, jangan cepat-cepat memutuskan bahwa parfum tersebut sesuai atau tidak dengan kepribadian Anda.

Simpanlah wangi tersebut selama beberapa detik sampai akhirnya muncul efek yang mungkin terbayang dalam pikiran Anda. Jika sampai beberapa detik tersebut wanginya masih membuat Anda ingin menghirupnya, maka parfum itu berarti cocok untuk Anda.

Wangi pertama yang dimunculkan oleh parfum merupakan wangi yang memberikan kesan pertama pada orang yang menciumnya. Wangi tersebut akan berganti lagi secara perlahan ke tahap selanjutnya, sampai akhirnya ada bekas wangi yang ditinggalkan si pemakai parfum sebagai bentuk ciri khas dari wangi orang yang mengenakan parfum tersebut.

Tipe Wanita Feminim dan romantis

Jika Anda merasa diri sebagai orang yang feminim dan romantis maka parfum import yang layak untuk Anda adalah floral. Kenapa harus parfum ini? Jawabannya, karena parfum ini diolah dari wangi-wangian yang bersumber dari bunga-bunga. Tak pelak lagi, ia akan menimbulkan wangi yang menyenangkan saat dicium. Misalnya bunga anggrek, melati, mawar dan jenis bunga-bunga yang menimbulkan wangi yang menyenangkan ketika dicium.

Tipe Laki-laki Lembut dan Romantis

Jika Anda termasuk laki-laki lembut dan romantis atau Anda memiliki suami atau pacar yang lembut dan romantis, lalu Anda memilihkan parfum untuknya maka pilihlah parfum import Chypre. Parfum ini dinilai cocok karena ia berasal dari kombinasi aroma bergamot, oakmoss, dan labdanum. Kombinasi ketiga aroma inilah yang menjadi penyebab bisa menimbulkan kepercayaan diri bagi laki-laki lembut dan romantis dalam cuaca dingin atau di malam hari.

Tipe Berkarakter Dinamis, Aktif dan Suka Beraktivitas

Jika Anda memilik karakter dinamis, aktif dan senang beraktivitas di luar rumah, maka parfum yang layak Anda pakai adalah parfum import fresh fruits. Kenapa harus parfum ini? Jawabannya, karena parfum import ini berasal dari aroma buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan. Contohnya saja, oranges, limes, grapefruit dan citrus. Dengan parfum ini Anda akan percaya diri, lantaran aroma buah-buahan tersebut akan membuat Anda tetap fresh.

Tipe Pribadi yang Senang Berolahraga

Bagi Anda yang senang berolahraga, tapi Anda tetap ingin wangi. Maka memilih parfum import citrus adalah solusinya. Parfum ini akan selalu membuat Anda percaya diri saat sedang berolahraga. Bau keringat yang dikeluarkan tidak akan menggangu Anda. Alasannya, karena parfum ini diramu dari jeruk dan sejenisnya, seperti lemon, tangerine, clementine dan grafefruits. Kekuatan parfum ini terletak saat disemprotkan aroma yang menyegarkan otomatis tercium.

Tipe Pribadi yang Suka Berpetualang

Bagi Anda yang senang melakukan petualangan dan senang dengan tantangan, Anda tentunya tetap ingin selalu segar dan terasa wangi, bukan? Tapi, tak semua parfum bisa Anda gunakan. Anda harus memilih parfum yang cocok dengan kondisi Anda sedang berpetualang atau sedang menghadapi tantangan.

Tahukah Anda parfum apa yang tepat? Jawabannya adalah parfum woody. Parfum ini memang sengaja disiapkan bagi siapa saja yang senang berpetualangan. Tak sedikit orang menyatakan bahwa parfum import Woody memili aroma khas kepuluan pasifik selatan. Karena itu, ia memiliki aroma sandalwood dan cedar.

Setelah Anda mengenal kepribadian Anda kemudian Anda memilih parfum import yang sesuai diperkirakan Anda akan selalu percaya diri. Anda tetap rileks dan senantiasa semangat dalam menjalankan aktifitas.

Langkah-langkah Memilih Parfum Sesuai Kepribadian

Seperti yang sudah disebutkan di atas, pemilihan parfum yang tepat tidak hanya akan memberikan kenyamanan kepada orang yang ada di sekitar Anda, tapi juga memberikan rasa percaya diri yang lebih pada saat Anda memakainya. Oleh sebab itu, diperlukan beberapa langkah agar parfum yang Anda pilih tepat dan sesuai dengan kepribadian yang Anda miliki.

Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan wewangian yang cocok bagi selera dan tubuh Anda :

Pertama, pilih botol yang sesuai dengan selera Anda. Penampilan pertama tersebut akan membuat Anda jatuh hati saat kemudian mencium baunya. Setelah itu, semprotkanlah parfum pada bagian pergelangan tangan atau secarik kertas yang bisa menyerap wewangian tersebut.

Kibas-kibaskan kertas tersebut sebanyak beberapa kali agar wangi yang tercium setelah melakukan semprotan bisa keluar sebagai wewangian tahap kedua. Lakukan pencobaan pada parfum jenis lain yang Anda pilih untuk mendapatkan selera parfum yang khas bagi Anda.

Wangi terakhir akan muncul pada saat Anda mencium bekas wangi pada secarik kertas yang tadi disemprotkan parfum. Dengan wangi tersebut, Anda tentu bisa menilai apakan sesuai dengan kepribadian Anda atau tidak.

Langkah lain yang bisa diambil adalah dengan memejamkan mata saat Anda mencium wangi parfum tersebut. jika efek yang dihadirkan dari fantasi Anda adalah baik, maka parfum tersebut merupakan parfum yang cocok dengan kepribadian Anda.

Hal ini juga tidak hanya berlaku untuk diri Anda sendiri. Anda bisa memilih parfum untuk orang-orang yang Anda sayangi dengan melakukan langkah-langkah di atas agar semuanya sesuai dengan apa yang ada di pikiran Anda.

Beberapa koleksi parfum bahkan memproduksi jenis wangi yang hampir serupa, tapi tak sama. Jika Anda merupakan penggemar parfum,  Anda bisa memilih deretan parfum yang memang sesuai dengan kepribadian Anda tersebut. jadi, sudah siapkah Anda untuk hunting parfum import terbaru?

Speak Your Mind

*