Menemukan Bali di Hotel Nuansa Bali Anyer

Ilustrasi hotel nuansa bali anyer

Suasana Ala Bali

Bali, adalah inspirasi bagi Hotel Nuansa Bali Anyer dalam arsitektur bangunan dan desain interior maupun eksteriornya. Terdapat beberapa cottage dalam hotel tersebut yang memakai nama beberapa daerah yang terdapat di pulau ikon pariwisata Indonesia itu.

Contohnya adalah Sanur Cottage, Bedugul Cottage, Besakih Cottage, Ubud Cottage, Kintamani Cottage, dan lainnya. Selain memberikan nama-nama bernuansa Bali pada cottage yang dimilikinya, Hotel Nuansa Bali Anyer juga menempatkan beberapa patung dan bangunan yang berukiran khas Bali dalam eksteriornya.

Beberapa pohon yang terdapat di lingkungan hotel pun diberi kain bercorak kotak-kotak hitam putih seperti yang banyak terdapat di Bali. Tidak heran jika pengunjung yang rindu akan suasana Bali dapat terobati kerinduannya dengan berlibur di sana.

Selain cottage yang memiliki ukuran lebih besar dengan beberapa kamar, terdapat juga beberapa bungalow dengan kamar yang cocok bagi keluarga atau pengunjung dengan jumlah lebih kecil. Dengan pemandangan yang mengarah tepat ke pantai, atau juga ke arah kolam renang, bungalow yang terdapat di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas standart yang nyaman.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang diberikan oleh Hotel Nuansa Bali Anyer tidak hanya dapat memanjakan orang dewasa saja, namun juga bagi anak-anak. Terdapat fasilitas play ground, dan kolam renang mini yang aman dan nyaman sebagai tempat buah hati Anda menghabiskan masa liburannya.

Sebuah meeting room berkapasitas 200 orang bernama Kintamani Hall, siap menampung keperluan acara resmi Anda dan rekan bisnis. Lengkap dengan sebuah diskotik dan sarana hiburan lainnya, seluruh rekan bisnis Anda tidak akan kecewa dengan pelayanan ala Bali di hotel ini.

Potongan Harga

Hotel Nuansa Bali Anyer juga terkenal karena sering memberikan potongan harga di saat-saat liburan seperti Ramadhan, dan juga saat liburan sekolah. Discount yang diberikan bahkan mencapai 50%, hingga hotel ini selalu penuh oleh pengunjung yang ingin menikmati liburannya ke Anyer.

Jadi, siap meluncur untuk liburan Anda? cukup berkendara 2 jam dari ibukota, Anda sudah dapat mencapai lokasi strategisnya yang menghadap tepat ke pantai berpasir putih Anyer.

Speak Your Mind

*