Mengintip Hotel Di Anyer

Ilustrasi hotel di anyerPanorama Matahari Terbit dan Tenggelam

Menikmati nyanyian ombak pantai, menghirup aroma pohon kelapa dan merasakan empuknya pasir pantai adalah liburan yang menyenangkan. Arena pantai yang banyak digandrungi oleh wisatawan adalah pantai Anyer. Tidak puas rasanya kalau menikmati Anyer hanya dalam sekejap mata. Merasakan pantai harus pelan-pelan. Tidak afdol bila ke pantai tanpa melihat matahari terbit dan matahari terbenam. Apalagi bila melihatnya dari Hotel di Anyer.

Mensiasati Lewat Hotel

Tentu akan kerepotan kalau saat dini hari Anda harus berangkat dari rumah hanya demi melihat matahari terbit di pantai Anyer. Atau risih bila pulang terlalu larut ke rumah dan terkantuk-kantuk di jalanan karena baru pulang dari Anyer setelah matahari tenggelam. Untuk mensiasati hal tersebut, maka mencari hotel di Anyer dan cottage di sekitar Anyer, bisa menjadi solusi yang tepat. Bila Anda bingung, kami akan memberikan referensi yang tepat :

    1. Patra Jasa Hotel : Hotel Patra Jasa adalah berupa yang berupa rumah kecil yang berukuran sekitar 100 meter. Di dalam cottage itu ada kamar mandi, dan satu kamar dengan dua tempat tidur serta teras/balkon yang langsung menghadap ke pantai. Di hotel ini, Anda bisa menikmati makan malam di restoran yang terletak di atas karang. Hotel ini juga menyediakan ruangan-ruangan untuk meeting dan seminar. Hotel di Anyer yang satu ini mempunyai pantai yang cukup bersih dan bagus. Sayang banyak sekali penjual yang berlalu lalang di sana.
    1. Mambruk Hotel : Bila ingin menginap di hotel yang mempunyai pemandangan pantai indah ini, Anda harus menguras isi dompet lebih banyak. Untuk satu kamar residence yang sea view saja, Anda harus membayar dengan uang 3 juta rupiah. Tentu satu cottage berisi 2 kamar tidur. Hotel di Anyer yang satu ini juga mempunyai kamar view garden. Anda cukup mengeluarkan uang 900 ribu untuk kamar lanais di View Garden ini. Tetapi harga tidak pernah bohong. Harga yang Anda keluarkan, sesuai dengan fasilitas, kenyamanan, pelayanan yang penuh keramahtamahan dan pemandangan indah di tepi pantai.
    1. Sol Elite Marbella : Hotel berbintang lima ini terdiri dari 4 tower. Harga kamar dibuka dari harga 750 ribu.
    1. The Jayakarta Anyer Beach Resort : Hotel di Anyer yang satu ini terletak di Jln. Raya Karang Bolong ini mempunyai 119 kamar yang berada dalam 4 lantai. Banyaknya pepohonan kelapa membuat hotel ini terasa nyaman.
    1. Nuansa Bali Anyer : Bila ingin menikmati suasana bali di pantai Anyer, hotel yang satu ini bisa Anda coba. Hotel ini terdiri dari Cottage dan Bungalow. Harga bungalow dimulai dari harga Rp. 1.250.000,-.
    1. Sanghyang Indah Spa Resort : Hotel di Anyer ini yang terletak di Jln. Raya Sirih Km 128 Anyer ini tidak terletak di pinggir laut. Meskipun begitu, fasilitas yang disediakan di hotel ini cukup lengkap. Di tempat ini ada Spa dengan Aquamedic. Selain itu, melalui hotel ini bisa juga berwisata ke Ujung Kulon.

Hotel atau cottage yang terletak tepat di pinggir pantai memang bertarif mahal. Namun nikmatnya tidur ditemani suara ombak, kemewahan hotel di Anyer dan teras yang langsung menghadap laut merupakan sebuah liburan yang indah tak terkira. Jadi selamat berlibur ke Anyer dan nikmatilah pesona Banten.

Speak Your Mind

*