Misteri Dolar Amerika dan Tragedi WTC

Ilustrasi misteri dolar amerikaPernahkah Anda penasaran akan misteri dolar Amerika? Ya, mata uang yang satu ini memang membuat siapa saja penasarn karena memiliki sejarah yang sangat panjang. Dan sejarahnya yang panjang itu membawa misteri tersendiri dan sangat menarik untuk ditelusuri.

Sejarah mata uang dolar Amerika sudah berlangsung sangat lama yaitu sejak 450 tahun yang lalu, bahkan sebelum Amerika berdiri sebagai sebuah negara merdeka melalui revolusi pada 4 Juli 1774.

Sejarah itu berawal ketika dibentuk panitia untuk membuat mata uang negara Amerika. Panitia ini terdiri dari beberapa tokoh diantaranya: John Adam, Benyamin Franklin, Thomas Jefferson, dan Pierre du Semitierre. Tokoh-tokoh ini diketahui adalah para anggota Freemason atau tokoh Iluminati.

Tokoh-tokoh itu kemudian memasukkan aneka simbol-simbol Iluminati dalam gambar mata uang dolar Amerika. Dan juga memasukkan hasil pemikiran Adam Weishaupt yang tercermin dalam bukunya berjudul Novus Ordo Sclorum. Adam Weishaupt sendiri adalah tokoh sentral zionis.

Sebagai bentuk penghormatan maka kemudian judul buku Novus Ordo Sclorum itu diabadikan sebagai motto dalam mata uang dolar pecahan 1 dolar.

Novus Ordo Sclorum berasal dari bahasa Ibrani yang secara harfiah artinya Tatanan Dunia Baru. Motto ini sendiri mengandung arti sangat dalam. Yaitu pemikiran untuk menguasai dunia, menguasai seluruh tatanan dunia dalam satu genggaman dan bisa dikendalikan dalam satu kendali secara tersentralisasi.

Jadi dunia harus tunduk dan patuh kepada dolar, sebagai media mendapatkan karunia Tuhan. Siapa yang menguasai dolar, maka dia juga menguasai dunia. Demikian kira-kira makna dalam motto Novus Ordo Sclorum.

Simbol Dollar

Mata uang dolar Amerika kini sudah beredar ke seluruh dunia sebagai mata uang atau pembayaran international. Dolar Amerika disimbolkan dengan symbol $ (dibaca: dolar). Atau kadang ditulis sebagai US$ atau USD.

Pecahan mata uang dolar terdiri dari banyak mata uang, mulai dari pecahan sen, $1, $5, $10, $20, $50, dan $100. Dari sekian pecahan itu, yang menarik adalah pecahan $1. Karena dalam pecahan $1 banyak sekali simbol-simbol Iluminati.

Simbol-simbol itu justru tidak ada yang mencerminkan sejarah perjuangan kemerdekaan Amerika. Malah dipenuhi dipenuhi dengan simbol-simbol Iluminati. Simbol-simbol ini terdapat dalam berbagai variasi yang syarat makna, antara lain:

1. Simbol Mata Satu

Gambar mata satu yang memancarkan sinar ke segala penjuru arah. Simbol ini mengandung makna sebagai mata Tuhan yang menguasai dan mengendalikan dunia. Sebagai gambaran bangsa Amerikalah Negara yang paling berkuasa di dunia.

Dan sekarang, kita sudah tahu kalau bangsa Amerika adalah Negara Adi Kuasa saat ini. Belum ada negara lain setelah runtuhnya Uni Soviet, yang bisa menandingi “super power state” Amerika.

2. Lambang Piramida

Piramida dalam gambar uang dolar, memiliki 13 baris yang tersusun dari 72 bata. Angka 13 sendiri melambangkan angka keberuntungan “lucky number” .

Piramida adalah simbol kekuasaan Fir’aun di Mesir, yang mengandung makna sebuah hirarki kekuasaan, atau tingkatan-tingkatan kekuasaan dari bawah ke atas. Yang teratas adalah yang paling berkuasa dan disimbolkan dengan Mata Satu.

3. Tulisan Annuit Coeptis

Tulisan Annuit Coeptis ini tertera di atas simbol mata satu dengan tulisan setengah mellingkar. Annuit Coeptis mengandung makna yang syarat dengan kekuasaan. Artinya sendiri secara harfiah berbeda, antara lain dimaknai “Raja Yang Istimewa”. “Kejayaan Punya Kita”. Dan dalam berbagai literature disebutkan, Raja Yang Istimewa ini adalah Dajjal.

4. Tulisan Novus Ordo Sclorum

Tulisan Novus Ordo Sclorum pada pita yang berada di bawah simbol piramida. Tulisan ini diambil sebagai motto untuk menghormati hasil pemikiran salah satu tokoh central zionis, Adam Weishaupt, yang tertuang dalam bukunya yang berjudul Novus Ordo Sclorum.

Novus Ordo Sclorum sendiri artinya secara harfiah adalah “Tatanan Dunia Baru”. Diambil dari buku yang berisi sebuah konsep, doktrin, dan teori tentang pemikiran global. Dengan tujuan menguasai dunia dalam satu genggaman, atau mereka sebut masyarakat dunia baru.

5. Tulisan In God We Trust

Kata ini jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia akan memiliki arti percaya pada satu Tuhan.

6. Angka MDCCLXXVI

Adalah angka romawi yang menunjukkan tanggal resmi berdirinya organisasi Mason.

7. Lambang Burung Phoenix

Burung Phoenix dilambangkan sebagai kebebasan atau paham liberal, yang di anut oleh bangsa Amerika. Yang menjadi misteri adalah angka 13 pada lambing ini. Terdapat bintang David berjumlah 13 di atas gambar burung, ekor burung berjumlah 13, dan membawa daun dan anak panah masing-masing juga berjumlah 13.

Angka 13 sendiri adalah angka keramat bagi kaum Zionis. Yang diyakini sebagai Lucky Number atau angka keberuntungan. Dan ada yang berpendapat angka 13 merujuk kepada 13 keturunan suku Yahudi.

Misteri Tragedi WTC

Setelah peristiwa tragis hancurnya gedung World Trade Center (WTC) pada 11 September 2001 silam, banyak praduga yang bermunculan seputar siapa sebenarnya di balik penabrakan pesawat tersebut. Tudingan pertama kali ditujukan pada kelompok al-Qaeda pimpinan Osama bin Laden. Namun, sebelum ada sangkalan dari pihak tersebut, muncul prasangka lain yang justru menuding pemerintah AS sebagai pelakunya.

Mengapa pemerintah sampai dituduh melakukan hal mengerikan itu kepada rakyatnya sendiri?

Ini didasarkan pada kenyataan di reruntuhan WTC ditemukan besi yang meleleh akibat pemanasan dalam suhu sangat tinggi. Bukankah panas itu berasal dari pesawat yang dibajak lalu ditabrakkan ke gedung WTC?

Para peneliti memberikan jawaban mengejutkan bahwa panas tersebut bukan dipicu dari pesawat, melainkan dari bom yang sudah dipasang di berbagai sudut bangunan sehingga konstruksi yang sudah tahan api sekalipun bisa ambruk juga.

Keanehan lain pun diperlihatkan dari banyaknya karyawan WTC keturunan Yahudi yang tidak masuk kerja pada hari kejadian. Ini seakan membuka sebuah konspirasi antara kelompok-kelompok Yahudi di AS.

Sayangnya, sampai hari ini, kasus tersebut tidak juga terbongkar. Ada pula kabar yang merebak bahwa kejadian 9/11 itu sudah direncanakan sejak 4,5 abad yang lalu dan diabadikan dalam uang dolar.

Dalam sebuah situs, entah ini hoax atau bukan, terkuak sebuah misteri dolar Amerika tersebut. Ini sekaligus memperlihatkan kepada dunia bahwa di balik pemerintahan AS ada tangan Yahudi penganut Zionisme yang selama ini mencoba mewujudkan New World Order atau Tatanan Dunia Baru.

Nah, mari kita lihat sedikit misteri dolar Amerika tersebut yang sekilas tampak tidak masuk akal. Dari pecahan uang US$20, yang dilipat-lipat hingga sedemikian rupa, terlihat atap sebuah bangunan yang berasap. Hampir sama dengan foto Pentagon setelah ditabrak sebuah pesawat penumpang.

Jika dilipat dengan cara yang lain, kita akan melihat dua buah gedung tinggi yang berasap. Ini pun mirip dengan foto gedung kembar WTC setelah ditabrak. Bahkan, nomor penerbangan pesawat itu pun sama dengan yang tertulis dalam lembaran uang tersebut. Ini sangat menggoda keingintahuan kita tentunya.

Lagi-lagi, jika dilipat-lipat, akan terlihatkan tulisan OSAMA. Sepertinya, perencanaan ini sudah demikian matangnya, bahkan hampir tidak rasional. Namun, apa yang tidak mungkin?

Tudingan bahwa pelaku tidak berprikemanusiaan ini terlontar kepada Yahudi adalah dengan banyaknya simbolisasi Yahudi dalam lembaran uang dolar Amerika.

Jika kita jeli, gambar piramid dengan simbol mata satu pada bagian puncaknya semakin menguatkan keterlibatan Yahudi di dalam pemerintahan AS.

Simbol Bintang David yang jelas-jelas sebagai simbol Yahudi dengan jelas terpampang di sisi yang lain. Luar biasa!

Anehnya, tidak ada penyangkalan yang datang dari pihak tertuduh atas semua analisis ini, seolah-olah dibenarkan begitu saja. Meskipun mungkin seluruh dunia sudah tahu karena sudah banyak sekali yang membicarakan tentang misteri ini.

Kita bisa dengan mudah mencarinya di internet, banyak yang memuat tentang analisis keterlibatan Yahudi dalam tragedi penabrakan pesawat ke WTC dan gedung Penthagon.

Dan oleh para peneliti bahwa tragedi WTC hanya alibi Amerika untuk menjalankan strategi global dalam perang melawan terorisme. Dan pada kenyataannya itu hanya strategi global Amerika untuk tetap menguasai dunia dengan isu terorisme.

Namun sampai sekarang misteri dolar Amerika ini tetap belum terpecahkan secara tuntas. Misteri itu masih tetap menjadi teka-teki di seluruh dunia sampai sekarang.

Speak Your Mind

*