Mobil Bekas Kapan Lagi

Ilustrasi mobil bekas kapan lagiDahulu orang harus bersusah payah untuk mencari mobil bekas yang diincarnya. Butuh waktu berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan hanya untuk mendapatkan mobil bekas idaman yang sesuai selera dan harganya pun pas dengan kantong.

Bagi orang yang sibuk, maka membutuhkan pihak ke dua untuk mencari kendaraan tersebut. Demikian pula sebaliknya, untuk orang yang ingin menjual mobil bekas. Pihak penjual membutuhkan waktu yang relatif lama untuk mendapatkan pembeli yang cocok. Bagi pembeli, selain memakan waktu, juga mengeluarkan biaya ekstra untuk upah orang yang mencarikan mobil bekas tersebut.

Namun, sekarang ini kita bisa lebih mudah mendapatkan info dan membeli mobil yang sesuai dengan keinginan kita.Berawal dari ide sederhana, yaitu mempertemukan pihak penjual dan pembeli mobil bekas dengan suasana yang nyaman, mudah, dan cepat, makamobil bekas kapan lagi memberikan solusi dalam berniaga kendaraan roda empat ini.

Saya melalui artikel ini akan mengajak Anda mengenal lebih dekat tentang mobil bekas kapan lagi. Apa dan bagaimana sebenarnya berniaga mobil bekas melalui situs kapanlagi.com ini.

Profil Mobil Bekas Kapan Lagi

Apabila Anda menuliskan keyword mobil bekas kapan lagi di search engine seperti google, bing, MSN, yahoo, atau lainnya maka akan segera muncul portal kapanlagi.com, salah satu portal terbesar di Indonesia. Salah satu menu yang tersaji di portal tersebut adalah jual beli mobil dan properti. Khusus untuk jual beli mobil, Anda bisa masuk ke menu mobil dijual, mobil murah, mobil kredit, showroom, promo, dan daftar harga.

Mobil Bekas Kapan Lagi – Mobil Dijual

Jika Anda sedang mencari mobil bekas yang dijual, Anda tinggal menge-klik menu “mobil dijual” maka akan tampil berbagai menu. Dijamin Anda tidak akan mengalami kesulitan saat menjelajahi berbagai menu yang ada. Mengapa? Karena portal ini secara sistematis telah mengatur mobil yang akan dijual berdasarkan beberapa pilihan. Ada yang berdasarkan kota, berdasarkan abjad merk mobil, berdasarkan harga, dan berdasarkan KM (kilometer) pemakaian.

Bila Anda menelusuri berdasarkan nama merk maka akan terpampang beragam merk dan jenis mobil mulai dari abjad A hingga Z, seperti Aston Martin, Audi, Bentley, Bimantara, BMW, Cadillac, Chery, Chrysler, Chevrolet, Daewoo, Daihatsu, Dodge, Fiat, Ford, Geely, Hino, Holden,Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, KIA, Lamborghini, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, Nissan, Opel, Peugeot, Proton, Renault,Ssangyong, Subaru, Suzuki, Toyota, Timor, Volkswagen, atau Volvo.

Berdasarkan data di atas, Anda dapat melihat beragam merk mobil dijual melalui situs mobil bekas kapan lagi. Mulai dari mobil terkenal seperti Toyota, Honda BMW, hingga mobil yang masih belum familiar di masyarakat seperti Sangyong atau Geely.

Berdasarkan asal negara yang memproduksinya, mobil yang dijual di sini juga beragam, mulai dari Jepang (Honda, Suzuki, dll), Prancis (Peugeot, Renault), Jerman (Mercedez Benz, BMW),  Italia (Fiat, Lamborghini),  Amerika (Chrysler, Ford), Korea Selatan (Hyundai, Daewoo), China (Chery), dan Malaysia (Proton). Dengan kata lain, di situs mobil bekas kapan lagi ini segala merk mobil, dari yang murah sampai yang mahal tersedia.

Mobil Bekas Kapan Lagi- Mobil Murah

Satu hal yang menarik di situs mobil bekas kapan lagi ini adalah adanya menu “harga max 100 juta dijual”. Dengan demikian, para calon pembeli yang memiliki dana pas-pasan di bawah Rp. 100 juta bisa mendapatkan banyak pilihan. Contohnya adalah seperti berikut.

  • Honda Accord Prestige transmisi manual, tahun produksi:1987. KM: 300000, harga Rp. 31.000.000.
  • Mitsubishi Eterna GTI DOHC transmisi manual, tahun produksi 1992,  KM  tidak ada info, harga Rp. 47.500.000
  • Nissan Sentra 1.3  transmisi manual, tahun 1990, KM: 123456, harga Rp. 32.000.000.
  • Mitsubishi Galant VR Manual tahun 1995 , KM tidak ada info, harga Rp. 54.000.000.
  • BMW 3318i transmisi manual, tahun 1987  KM: 1234567, harga Rp. 35.000.000.
  • Hyundai Getz GL transmisi manual, tahun produksi: 2003, KM tidak ada info, harga Rp. 92.000.000.

Mobil Bekas Kapan Lagi – Mobil Kredit

Bila Anda tidak memiliki uang tunai yang cukup untuk membeli mobil yang Anda inginkan, maka Anda dapat memilih menu “mobil kredit” pada situs mobil bekas kapan lagi ini. Uang mukanya pun beragam, ada yang lumayan besar ada pula yang relatif ringan seperti berikut.

Daihatsu Xenia Li Family

Mobil dijual dengan cara kredit, DP sebagai pembayaran cicilan  pertama sebesar Rp.19.000.000, jumlah angsuran: 47 kali, nilai angsuran per bulan Rp. 2.678.000, transmisi automatic, tahun pembuatan: 2007, tahun pemakaian 2007, kilometer: 342138768, silinder 1.500 cc, warna silver stone.

Honda Jazz i-DSI MMC (2007)

Mobil dijual dengan cara kredit, DP sebagai pembayaran cicilan pertama sebesar Rp25.000.000, jumlah angsuran: 47 kali, nilai angsuran per bulan Rp3.748.000, transmisi manual, tahun pembuatan: 2011, tahun pemakaian: 2012, kilometer: 2.000, silinder: 2.000 cc, warna: super red.

Toyota  Hilux  Single Cabin Pick Up

Mobil dijual dengan cara kredit, DP sebagai pembayaran pertama Rp50.000.000, jumlah angsuran: 33 kali, nilai angsuran per bulan Rp3.908.000.

Keunggulan Membeli Mobil di Situs Mobil Bekas Kapan Lagi

Ada beberapa keunggulan dan keuntungan yang Anda dapatkan bila Anda membeli mobil bekas di situs mobil bekas kapan lagi ini, yaitu sebagai berikut.

  • Data penjual mobil tertera dengan lengkap. Membeli mobil di dunia maya berbeda bila dibandingkan dengan membeli di showroomatau di rumah penjualnya langsung. Oleh karena itu alamat, nomor telepon, dan email dari si penjual harus kita ketahui dengan pasti. Hal ini penting agar seandainya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka Anda bisa langsung mengurus ke rumah si penjual.
  • Ada banyak pilihan. Di situs ini Anda akan melihat banyaknya pilihan yang beragam, berdasarkan tahun, merk, jarak pemakaian, daerah/domisili penjual, asal negara yang memproduksi, ataupun usia kendaraan.
  • Dapat memilih sesuai kemampuan. Ada 2 cara untuk membeli mobil bekas di situs mobil bekas kapan lagi ini, yaitu secara tunai atau kredit. Semuanya tinggal disesuaikan dengan kemampuan Anda, ingin memilih cara yang mana.
  • Tidak ada biaya calo. Berbeda dengan membeli secara konvensional yang membutuhkan tenaga calo atau makelar maka di situs mobil bekas kapan lagi ini Anda tak perlu dipusingkan dengan urusan seperti ini.
  • Mudah di akses. Keunggulan lainnya dari pembelian melalui situs ini adalah Anda bisa mengikuti up date perkembangan data terakhir dengan mudah dari manapun dan kapan pun. Anda tinggal online dengan berbagai gadget yang ada di tangan, lalu klik situs mobil kapanlagi.com. Tentunya, ini salah satu perbedaan dengan membeli mobil melalui iklan baris di media massa atau melalui calo yang sulit untuk mendapatkan informasi terkini mengenai mobil yang hendak Anda beli.
  • Caranya mudah. Bila Anda sudah mendapatkan mobil yang sesuai dengan keinginan Anda, maka Anda tinggal memberikan informasi nomor telepon/hp atau email. Selanjutnya pihak mobil bekas kapanlagi.com yang akan menghubungi Anda dan mengurus selanjutnya. Anda tinggal menunggu dihubungi dan setelah itu mengatur pertemuan untuk melihat kondisi kendaraan.

Speak Your Mind

*