SMS Ucapan Sebelum Tidur untuk Pasangan

Ilustrasi sms ucapan sebelum tidurAdakalanya juga, seharian penuh ini Anda sedang bersitegang dengan pasangan Anda karena sesuatu hal sepele. Tetapi, entah mengapa seperti  tambah melebar dan tak kunjung selesai selama sehari penuh. Di sisi lain, Anda ingin berdamai tapi malu untuk minta maaf secara langsung. Maka ada satu cara yang dapat digunakan yaitu menulis sms ucapan sebelum tidur.

Sms ucapan sebelum tidur ini dapat berupa permintaan maaf atas semua kejadian hari ini atau ajakan berdamai,  atau mungkin hanya sekedar mengucapkan selamat tidur sayang. Tentunya masih ada banyak yang lagi yang akan dipaparkan di bawah ini

Namun sebelum itu, menulis sms jenis ini akan membawa banyak manfaat bagi kita. salah satunya adalah seperti pada kasus pertengkaran di atas. Sms ini bisa jadi adalah alat untuk berdamai setelah bertengkar selama sehari penuh. Masih ada banyak lagi manfaat lain dari melayangkan sms selamat tidur kepada pasangan kita.

Ingin tahu lebih banyak tentang sms ucapan sebelum tidur ini, maka tidak ada salahnya jika kita membaca paparan yang disampaikan secara rinci dan gamblang berikut ini.

Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Menulis SMS Ucapan  Sebelum Tidur untuk Pasangan

Menulis SMS Ucapan sebelum tidur merupakan salah satu kegiatan yang menunjukkan rasa sayang kita kepada pasangan masing- masing. Menulis sms ini kita lakukan di penghujung malam sebagai rasa terima kasih kita pada pasangan yang telah menemani kita selama seharian penuh. Atau bagi pasangan yang sedang berjauhan, sms sebelum tidur ini dapat berarti ungkapan rasa sayang kita pada pasangan.

Menulis dan mengirim SMS ucapan sebelum tidur ini terasa lebih efektif dan efisien karena biayanya murah dan Anda tidak perlu berlama-lama bicara dengan si dia. Anda maupun pasangan mungkin sudah kelelahan sehingga kurang bisa ngobrol panjang lebar melalui ponsel.

Sebenarnya tidak ada aturan atau pedoman khusus dalam menulis SMS sebelum tidur ini karena sebenarnya sama saja seperti menulis sms pada umumnya. Hanya saja ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tulisan yang kita sampaikan pada pasangan dapat terasa indah dan menyentuh hati pasangan kita sehingga bertambah besarlah rasa sayang yang terjalin.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menulis sms sebelum tidur ini. Pertama, bahasa sms yang kita gunakan harus indah. Misalnya, semua kata terakhir harus berakhiran sama atau bisa juga seperti pantun yang bersajak ABAB. Kedua, diksi atau kata- kata yang digunakan haruslah yang tepat dan juga dapat menggunakan majas atau ungkapan seperti halnya dalam menulis puisi.

Ketiga, SMS yang kita layangkan sebisa mungkin memuji pasangan kita. entah itu memuji penampilan fisik pasangan atau dapat juga memuji inner beauty yang dimiliki pasangan kita. hal ini akan membuat pasangan tersanjung sehingga memperbesar rasa sayangnya.

Namun, jika Anda masih bingung apa yang harus Anda tulis di SMS ucapan sebelum tidur, berikut ini tips dan contohnya. Namun, sebelum itu perlu diketahui bahwa ada beberapa jenis SMS ucapan sebelum tidur.

Jenis- Jenis SMS Ucapan Sebelum Tidur

SMS sebelum tidur ini dapat diklasifikasikan menjadi beberapa jenis, yaitu ucapan selamat tidur, memberi semangat, ungkapan cinta, SMS gombal, dan memberikan doa. Berikut ini akan dijelaskan secara rinci dan gamblang.

Ucapan Selamat Tidur

Ucapan ini berisi Rangkaian kata untuk mengantarkan pasangan Anda beristirahat. Salah satu contohnya adalah seperti berikut ini.

    • Selamat tidur, Sayang. Meskipun jauh kau selalu di hatiku. Peluk cium dari jauh. Mmmmuah…
    • Kuminta rembulan menemani tidurmu. Kumohon pada bintang menjaga istirahatmu. Selamat tidur, semoga esok hari kau bangun dengan semangat baru.
  • Selamat malam cinta. Kutitip doa pada angin, semoga tidurmu lelap dan mimpi indah.

Memberi Semangat

Tidur merupakan salah satu cara tubuh untuk mengistirahatkan organ-organnya. Tidur yang cukup akan membuat tubuh segar dan siap beraktivitas kembali esok hari. Maka dari itu, SMS ucapan sebelum tidur dapat berisi pesan agar pasangan Anda tidur dengan tenang tanpa mengkhawatirkan Anda. Ada kalanya tidur yang membawa cemas dan was-was akan menyebabkan mimpi buruk dan kurang lelap.

Salah satu sms yang dilayangkan adalah sebagai berikut ini

    • Alhamdulillah (puji Tuhan) pekerjaan lancar. Akomodasi nyaman. Selamat tidur sayang. Semoga kita bangun dengan hati secerah mentari pagi dan seriang nyanyian burung kenari.
    • Lapor. Semua lancar, aman, dan terkendali. Laporan selesai. ^_^ Selamat tidur cinta. Rasakan peluk hangatku dari jauh.
    • Terima kasih cinta untuk segalanya. Berkat doamu pekerjaan lancar dan terkendali. Selamat mimpi indah. Ketemuan di halte dream island segera, ya.

Ungkapan Cinta

Cinta memang bukan sekadar kata, namun tak salah jika Anda mengungkapkannya pada pasangan, terlebih jika cinta itu telah terikat akad pernikahan. Saat jauh darinya, ungkapkan saja rasa cinta Anda sehingga pasangan Anda tidur dengan senyum dan kedamaian.

Contoh smsnya adalah seperti berikut ini.

    • Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang. Namun, ada kalanya mereka berpisah untuk sementara seperti kita. Kiss you, love you. Good night, darling.
  • Semahal dan setebal apa pun selimut di muka bumi ini, kehangatan cintamu tak mungkin terganti. Tidurlah dengan kehangatan cinta itu, esok kita segera berjumpa kembali.

SMS Gombal

Sesekali gombal dan sedikit lebay kepada istri atau suami boleh-boleh saja asal jangan selalu dan terkesan manis di SMS saja. Anda bisa memilih kata-kata hiperbola, sanjungan, atau metafora yang indah. SMS gombal ini terkadang cukup efektif untuk memancing senyum dan tawa pasangan Anda.

Contoh smsnya seperti ini:

    • Di sini, aku baru sadar suka senyum-senyum sendiri. Biarin aja orang menyangka gila, sebab di pikiranku aku selalu bercanda dengan kamu.
    • Aku kirim bidadari untuk menjagamu malam ini. Ia balik lagi dan protes: kok bidadari disuruh jagain bidadari, sih!
    • Aku bawa pulang bulan dan bintang-bintang, biar kita selalu bisa bertatapan mesra di bawah cahayanya.
  • Orang bilang mawar cantik dan melati itu harum. Aku bilang, mawar jadi cantik karena ada di telingamu, melati jadi harum karena disentuh lembut tanganmu.

Memberikan Doa

Malam adalah akhir dari aktivitas yang padat selama sehari penuh. Ada baiknya kita akhiri segala aktivitas dengan sebuah doa yang baik. Tidak hanya untuk kita, tetapi juga untuk pasangan kita. Hal ini penting sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada tuhan karena telah diberi hidup selama satu hari ini. Selain itu, juga sebagai ucapan terima kasih dan balas budi kepada pasangan yang telah dengan sabar menemani kita selama sehari penuh.

Salah satu smsnya adalah sebagai berikut ini.

    • Alhamdulillah, hari ini semua tersenyum secerah mentari pagi, aku berdoa harimu esok juga akan sama. Selamat tidur sayang.
    • Sayang, di penghujung malam ini, jika tuhan bertanya kepadaku. Apa yang kau pinta? maka aku hanya meminta agar tuhan selalu memberikan seribu kebahagiaan untukmu, bidadariku.
  • Cinta, jika suatu saat malaikat maut akan mencabut nyawaku dan dia bertanya, apa permintaan terakhirku? Maka akan kujawab satu pintaku berikan kebaikan di seluruh nafas hidup istriku.

Manfaat Melayangkan SMS Ucapan Sebelum Tidur pada Pasangan

Tanpa kita sadari, melayangkan sms ucapan selamat sebelum tidur memiliki banyak manfaat pada setiap pasangan. Salah satu manfaatnya adalah membuat hubungan kita lebih harmonis. Selain itu, mengirimkan sms ini akan menambah rasa sayang diantara masing- masing pasangan.

Mengirimkan sms ucapan sebelum tidur ini pada setiap malam akan menambah rasa percaya kepada pasangan. Hal ini dikarenakan kegiatan seperti memuji dan mendoakan pasangan, atau bahkan mengajak bercanda pasangan akan meningkatkan rasa percaya dan sayang pada pasangan sehingga muncullah sebuah keharmonisan.

Semoga tips SMS ucapan sebelum tidur di atas semakin menambah harmonis hubungan Anda dan pasangan. Dan yang juga penting, Anda harus membuktikan kata-kata SMS tersebut dalam sikap dan tingkah laku terpuji pada pasangan Anda.

Speak Your Mind

*