Spiderman 3, Musuh yang Semakin Banyak

Ilustrasi spiderman 3Peter Parker kembali beraksi dalam filmĀ Spiderman 3. Berbeda dengan film sebelumnya, cerita di Spiderman 3 lebih kompleks dengan banyaknya musuh yang dihadapi dan masalah yang terjadi pada diri Peter Parker.

Kemampuan yang meningkat dengan kostum barunya, membuat Peter terlena dalam perannya sebagai super hero.

Hubungan Cinta Yang Merenggang

Hubungan Marry Jane dan Peter Parker merenggang dalam film Spiderman 3 ini. Peter lebih memilih untuk menjalankan tugasnya sebagai superhero daripada menemani Marry Jane. Hubungan ini bertambah renggang dengan munculnya Gwen Stacy yang merupakan pacar Peter ketika masih SMA.

Mendapat Kostum Baru

Sebuah batu meteor jatuh ke bumi dan membawa sesosok makhluk yang tubuhnya fleksibel. Makhluk ini bisa mengubah dirinya menjadi berbagai macam bentuk.

Makhluk yang hidup secara parasit ini kemudian melekat ke tubuh Peter yang sedang sedih memikirkan keretakan hubungannya dengan Marry Jane. Hal ini membuat parasit yang melekat di tubuh Parker, mengubah kostum Spiderman menjadi hitam.

Dengan kostum barunya, Spiderman mempunyai kekuatan yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Tetapi setelah memakai kostum ini, Peter mengalami perubahan kepribadian.

Peter yang sebelumnya dikenal sebagai remaja baik-baik, berubah menjadi sosok remaja jail dan usil, bahkan cenderung jahat. Hal ini membuat orang-orang di sekitar Peter, terutama Marry Jane, menjadi bingung.

Masalah semakin meningkat ketika seorang narapidana, Flint Marko, melarikan diri dari penjara dan terkena radiasi. Akibat dari radiasi ini mengubahnya menjadi Sandman, manusia pasir. Flint Marko ini tidak lain adalah pembunuh Ben Parker, paman Peter.

Saat Spiderman belum mempunyai kostum baru, Spiderman bukanlah tandingan dari Sandman. Tetapi ketika Spiderman memakai kostum baru, pertarungan antara Sandman dan Spiderman berlangsung seimbang.

Di saat itu juga Harry Osborn yang sangat dendam kepada Spiderman, karena sudah membunuh ayahnya, berubah menjadi Green Goblin. Harry berhasil mengalahkan Spiderman dan berhasil mengetahui identitas sang superhero. Kenyataan bahwa Peter Parker adalah sosok di balik Spiderman sangat mengejutkan Harry, karena Parker adalah sahabat karibnya.

Perjuangan Peter Parker

Akhirnya Peter menyadari bahwa sumber masalah pada dirinya adalah kostum barunya. Hal ini membuatnya berusaha untuk melepaskan kostum tersebut.

Masalahnya, kostum tersebut tidak bisa dilepas begitu saja. Tanpa sengaja Spiderman mengetahui bahwa kelemahan kostum itu adalah suara yang keras. Spiderman pun berhasil melepas kostum barunya.

Setelah itu, makhluk yang menjadi kostum Spiderman kemudian masuk ke dalam tubuh Eddie Brock yang juga dendam kepada Peter Parker. Sejak memakai kostum Spiderman hitam, Eddie Brock berubah menjadi Venom dan membuat onar.

Ternyata Sandman juga melakukan kejahatan di kota. Spiderman harus menghadapi Sandman dan Venom. Lagi-lagi Marry Jane menjadi korban penculikan untuk memanggil Spiderman. Di sini Spiderman bekerjasama dengan Harry Osborn untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Dapatkah Spiderman dan Harry melawan musuh-musuh mereka? Apa yang akan terjadi pada mereka? Jangan lewatkan sensasi menegangkan dari film Spiderman 3.

Speak Your Mind

*