Video Games

Video Games adalah mainan elektronik yang membutuhkan seperangkat alat elektronik (listrik) untuk dapat memainkannya. Mainan ini termasuk jenis mainan modern karena belum dikenal pada saat manusia masih memakai api dan panas matahari sebagai sumber energi.

Seperti namanya, video games membutuhkan kaset video dan alat pemutar video itu agar permainan berjalan lancar. Perangkatnya misalnya komputer dengan keyboardnya atau mainan elektronik bermerek atari, nintendo, play station, game boy, dan sebagainya dengan joy stick.

Mainan yang satu ini sangat digemari sejak awal kemunculannya. Tak heran karena anak-anak bisa memilih beragam kaset video sesuai dengan apa yang disenanginya. Misalnya video games olahraga basket, video games petualangan antariksa, video games jagoan menembak dan jenis video games lainnya.

Anak-anak lelaki dan perempuan dari mulai usia TK sampai orang dewasa pun bisa keranjingan memainkan video games. Asalkan mereka mengerti tata cara permainannya dan mengerti bahasa Inggris, karena kebanyakan video games dibuat di luar negeri sehingga bahasa inilah yang digunakan untuk menjelaskan peraturan permainan.

Speak Your Mind

*